Bagaimana Cara Keluar Dari Google Sandbox






Google Sandbox adalah momok yang menakutkan bagi setiap Blogger atau Webmaster dimanapun,termasuk saya yang merasakan pahit nya ketika Web yang saya optimasi kecebur kedalam kotak pasir Google (Sandbox).

Sudah satu bulan salah satu web toko alat kantor online yang saya optimasi  masuk kedalam google sandbox.Kesel,jengkel,kecewa itu pasti karena hasil kerja saya selama hampir 3 bulan untuk mengoptimasikan web tersebut menjadi sia-sia ketika pada akhirnya web tersebut harus tenggelam di telan kotak pasir, mainan si mbah Google.

Memang sebagai pemula dalam bidang optimasi web/blog kadang kita maunya cepet alias ngebut,ternyata itu menjadi salah satu faktor kenapa Blog/Web masuk didalam kategori yang bisa mengakibatkan masuk kedalam sandbox.apalagi dengan umur web yang baru seumur jagung seperti web toko alat kantor yang saya miliki.

Bagaimana Cara Keluar Dari Google Sandbox...???

Ternyata gak ada cara keluar dari google sandbox yang cepat,Si Mbah gak pernah ngasih tahu kapan dan berapa lama web/blog yang masuk kotak pasir tersebut bisa keluar.Yang pasti kita di suruh bersabar dan terus membuat konten yang segar untuk meyakinkan mbah google bahwa web/blog kita patut untuk masuk lagi di halaman beliau.







Share this article :
 

+ comments + 1 comments

Anonymous
October 31, 2012 at 2:21 PM

oh gitu ya ga, punya saya juga lagi kena jebakan mbah google gan T_T.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Copyright © 2011. Pusat Alat Kantor - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger